Gambar Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017

Setelah kami menyajikan untuk anda kumpulan kata kata ucapan selamat tahun baru 2017 yang begitu lengkap,rasanya kami ingin makin melengkapi dengan menyajikan Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 yang bisa anda gunakan sebagai DP BBM atau apa saja yang bisa mewakili kita mengucapkan selamat tahun baru kepada teman atau sahabat.

Gambar Kata Kata Tahun Baru ini memang saat ini sering dan banyak digunakan para pengguna medsos seperti facebook twitter yang mana gambar ini bisa mewakili kita jikalau kita tidak bisa langsung mengucapkan ucapan selamat tahun baru. walau ucapan tersebut hanya pelengkap karena yang paling utama dalam menyambut tahun baru adalah doa kita.

Berikut Gambar Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 yang dapat kami sajikan untuk anda semoga ada manfaatnya dan bisa di download secara gratis,mari kita simak saja gambar ucapan tahun baru di bawah ini:








Semoga Gambar Kata Ucapan Selamat Tahun Baru di atas bermanfaat untuk kita semua,dan semoga di Tahun Baru 2016 ini kehudupan kita lebih baik dari pada tahun yang lalu.

Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Tercinta

KataUcapan Selamat Hari Ibu - Ibu merupakan sosok yang paling penting dalam kehidupan kita,karena beliau yang telah melahirkan kita dari mulai dalam kandungan selama 9 bulan sampai melahirkan kita kedunia ini tak cukup sampai disitu ibu pula yang mengurus kita dari mulai bayi sampai kita seperti ini,bak udara kasih yang ibu berikan dan seorang anak tak akan sanggup membalas jasa jasanya,namun terlepas dari membalas jasa seorang ibu kita tentunya bisa membalas dengan kebaikan kebaikan layaknya anak kepada ibunya walaupun tak akan pernah bisa menyamai kasih sayang yang ibu berikan.

Nah lepas dari pembahasan mengenai seorang ibu yang tak akan pernah ada ujungnya kalau kita ceritakan saking banyaknya kasih sayang yang ibu berikan kepada kita,disini kami akan coba berikan Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Tercinta yang berisikan doa dan rasa syukur kita telah memiliki ibu yang dengan rela memperjuangkan hidup dan matinya untuk seorang anak.


Berikut Kumpulan Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Tercinta , ucapan hari ibu yang menyentuh hati, ucapan hari ibu dalam bahasa inggris dan artinya, kata ucapan hari ibu, kartu ucapan hari ibu dalam bahasa inggris, ucapan hari ibu bahasa jawa, ucapan hari ibu untuk mertua, ucapan hari ibu kocak, kumpulan ucapan, selamat hari ibu yang akan kami berikan semoga ada manfaatnya dan menjadi doa yang tulus kita terhadap Ibu dan kata mutiara bijak untuk ibu tercinta ini bisa kita gunakan di hari ibu sebagai tanda terimakasih kita untuk ibu. Selamat Hari Ibu

Tuhan, sayangilah ibuku seperti ia yang senantiasa menyayangiku dari kecil hingga saat ini
Dihari ini aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku, Thank you Mom
Ibu bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir dihatiku, Lagu itu membawakan ketenangan dan kesejahteraan
Tuhan, aku sangat bangga memiliki seorang ibu yang tegar dan selalu mendoakan yang terbaik untukku.
Ibu, maafkan aku yang sering melawan perkataanmu, aku sadar dari aku kecil hingga saat ini kau selalu mendoakan yang terbaik untukku
Ibuku adalah seorang wanita paling cantik didunia ini, ia telah melahirkan aku dengan sempurna tanpa kekurangan satupun
Bu, banyak kenangan manis bersamamu yang tidak bisa aku lupakan begitu saja,terima kasih ibu...
Terimakasih Tuhan, kau memberikan sosok ibu yang begitu setia saatku membutuhkannya.
Ibu, engkau bagaikan pahlawan walaupun tak memiliki kekuatan super, tapi engkau memiliki Kekuatan hati yang super
Ibu, Aku ingin berbaring di pangkuanmu, mengadu tentang hari-hari lelahku, tentang keras dunia
Bagiku Ibu adalah malaikat yang terlihat dan tak memiliki sayap
Ibu, Aku tak mampu berbuat apa-apa. aku hanya bisa mendoakanmu semoga sehat dan panjang umur
Ibu, Maafkan semua kesalahan yang pernah aku perbuat, terimakasih kau sudah merawatku dari kecil hingga saat ini
Andai aku bisa mengulang waktu, aku ingin menarik kata-kata kasar yang pernah aku ucapkan ke ibu
Tuhan tolong sampaikan sejuta sayangku untuk ibu, aku berjanji takkan lagi menghianati permintaannya
Tuhan, maafkan aku yang sering menyakiti perasaan ibuku. Aku menyesal
Semoga apa yang telah kau berikan padaku,dpt menjadi contoh semoga aku menjadi pribadi yang sepertimu, tegas, berwawasan, dan berjiwa kasih

Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu, Tidak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu.

Ibu.. takkan aku melupakanmu Kukenang kau dalam bahagiaku kau begitu indah dihatiku Selalu ku turuti pintamu

Demikian Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Tercinta yang dapat kami sajikan untuk anda semoga bermanfaat.

Daftar Nama Pemain Serial Belahan Jiwa Kahraman ANTV

Belahan Jiwa Kahraman merupakan serial drama Turki yang akan kembali meramaikan dunia pertelevisian di Indonesia,setelah sukses dengan serial Turki yang lain ANTV tentunya ingin kembali menarik perhatian penonton,serial ini memiliki judul asli Kaderimin Yazildigi Gun serial ini disutradarai oleh Sadullah Senturk dan Ulas Inac,dan ditulis oleh Muharrem Bahara, Ozlem Atasoy, Kerim Ceylan, dan Bektas Topaloglu.

Belahan Jiwa Kahraman mengisahkan cerita tentang Kahraman dan Defne, pasangan suami istri kaya yang lama menikah tapi tak kunjung punya anak. Dalam sebuah acara keluarga, Defne dikritik kapan hamil. Kesal, Defne berkonsultasi dengan Kiymet, ibu mertuanya, soal cara memiliki keturunan.
Keduanya lalu sepakat akan mencari ibu pengganti, yang dipinjam rahimnya.

Pemain Belahan Jiwa Kahraman

Nah disini kami tidak akan panjang lebar tentang sinopsis Belahan Jiwa Kahraman namun kami akan memmberikan informasi seputar Profil Biodata Pemain Belahan Jiwa Kahraman berikut simak saja daftar nama pemain Belahan Jiwa Kahraman yang dapat anda simak

Ozcan Deniz sebagai Kahraman
Hatice Sendil sebagai Elif
Begum Kutuk Yasaroglu sebagai Defne
Gurbey Ileri sebagai Kerem
Goncagul Sunar sebagai Sukran
Hakan Mericliler sebagai Yakup
Gil Onat sebagai Kiymet
Metin Cekmez sebagai Ziya

Profil Biodata Ozcan Denis 



Profil Biodata Hatice Sendil


Demikian Info daftar nama pemain serial Belahan Jiwa Kahraman ANTV yang dapat kami berikan untuk anda 

Daftar Nama Pemain Sinetron Anak Jalanan

Sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI mulai mendapat rating yang bagus karena penggemar sinetron tersebut dari kalangan remaja,sinetron ini menceritakan tentang anak muda yang gemar dengan balapan motor dengan pemain pemain yang sudah terkenal terutama dikalangan remaja seperti Stefan William,Natasha Wilona dan lain lain.

Sinetron Anak Jalanan yang menceritakan tentang kehidupan remaja yang menyukai balapan,selain itu sinetron ini di bumbui kisah asmara antara si Boy yang diperankan oleh Stefan William dengan gadis cantik bernama Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona,dan juga dibintangi artis dan aktor pendatang baru.

http://newroentoel.blogspot.co.id/

Berikut Daftar Pemain Dan Biodata Lengkap Pemain Sinetron Anak Jalanan yang bisa anda lihat dibawah ini.Semoga anda sebagai penggemar Sinetron Anak Jalanan lebih tahu banyak tentang biodata,profil pemain pemain anak jalanan :

Stefan William Pemeran Boy


Biodata Stefan William
Nama lengkap: Steven William Umboh
Tempat tanggal lahir: California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993
Agama: Kristen Protestan
Orang tua: Clinton Avery (ayah), Ellen Thelma Umboh (ibu)
Akun Twitter: @steff_william
instagram.com/stefannwilliam/

Natasha Wilona Pemeran Reva


Biodata Natasha Wilona
Nama lahir: Natasha Wilona
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 15 Desember 1998
Agama: Kristen
Akun Twitter: @15natashawilona
instagram.com/natashawilonaa

Immanuel Caesar Hito Pemeran Mondy


Biodata Immanuel Caesar Hito
Nama Lengkap : Immanuel Caesar Hito
Nama Panggilan: Immanuel
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 27 Mei 1993
Agama : Kristen
Akun twitter: @hitocaesar
instagram.com/hitocaesar

Cemal Faruk Pemeran Alex

Biodata Cemal Faruk
Nama: Cemal Faruk Urhan
Tempat tangal Lahir: Turki, 12 desember 1997
Agama: Islam
instagram.com/cemalurhan
Akun Twitter: @cemalurhanoff

Gerald Yohanes Putra Pemeran Haikal

Biodata Gerald Yohanes Putra
Nama Lengkap: Gerald Yohanes Putra
Nama Panggilan: Gerald
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 14 Mei 1994
Akun Twitter: @geraldyohanes1
instagram.com/geraldyohanes/

Pemain Lainnya:
Cut Meyriska Pemeran Adriana
Raya Kitty Aditya Pemeran Raya
Megan Domani Pemeran Megan
Hana Saraswati Pemeran Cindy
Adipura Pemeran Ayah Reva

Semoga ulasan tentang Daftar Biodata Dan Profil Pemain Sinetron Anak Jalanan yang dapat kami berikan untuk anda.

Kata Ucapan Malam Minggu Romantis Buat Pacar

Malam Minggu merupakan malam yang romantis untuk pasangan kekasih,dimana malam minggu adalah malam panjang,malam yang asyik buat pacaran bagi yang mempunyai kakasih,lalu kenapa malam minggu sering disebut malam panjang mungkin malam minggu merupakan akhir pekan sehingga keesokan harinya merupakan hari libur.

Bagi anda yang memiliki kekasih hati dan ingin mengungkapkan isi hati dengan kata kata cinta ,kata kata indah melalui sms,bbm,atau medsos lainnya di malam minggu berikut ini kami akan berikan Kata Kata Ucapan Malam Minggu Romantis Buat Pacar,yang bisa mewakili perasaan kita terhadap kekasih hati.

kata kata malam minggu


Hari demi hari selalu ku nanti,menyambut indah bersamamu kini,senyum dan tawa kita jalani semua,selamat malam minggu cinta.

Seuntai kata sebait nada,kunanti hadirmu yang selalu ku puja,menatap hening indahkan suasana,selamat malam minggu cinta.

Tanpamu hati sunyi dan sepi terasa,jauh darimu hadirkan.hayal temani malam yang gelap,harap hadir mu temani malam penuhi rasa syahdu bersama melodi cinta yang kau petik kita menari bahagia indahkan suasana.Selamat malam minggu kasih yang ku puja.

Dahulu ku terdiam berselimut sepi,namun kini kutersenyum bahagia dalam hati.Untukmu yang di sana,selamat malam minggu pujaan hati,maafkan aku tidak bisa bersamamu kini.

Suaramu hangatkan jiwa,jauh darimu seolah di depan mata,harap indah denganmu tercurah dalam untaian kata,Lalui pesan singkat ini ku ucapkan selamat malam minggu cinta.

Jika malam ini kita tidak ditakdirkan untuk bertemu,maka malam selain malam ini akan menjadi malam yang sangat spesial bagiku karena kamu rela untuk selalu setia dan sabar menantiku.Selamat malam minggu sayang

Malam minggu yang cerah ini ku kan ada di sampingmnu,Begitu cerah langit yang dipenuhi dengan bintang dan cahayanya bagaikan cahaya cintamu sayang

Kasihku,cintaku,sayangku...di malam minggu yang cerah ini Ku ingin mengatakan satu hal penting padamu bahwa "Aku sangat mencintaimu"..

Semoga kedepannya hubungan cinta kita akan tetap langgeng sampai ke pelaminan,met malming sayang,tunggu aku sebentar lagi,

Tiada kebahagiaan yang datang di malam minggu ini selain kehadiranmu disisiku dan tiada yang bisa mengerti akan kegundahaan di malam minggu ini selain perhatianmu kepadaku yang sebesar itu.

Biar rasa rindu yang menggebu pada dirimu menjadi pemicu untuk segera ingin bertemu denganmu di malam minggu yang sangat syahdu disaat kita ingin menyatukan cinta dan kasih sayang yang padu

Itulah beberapa Ucapan Malam Minggu Romantis Buat Pacar yang dapat kami berikan untuk anda semoga ada manfaatnya

Kata Mutiara Bijak Bahasa Inggris

Seperti kata bijak pada umumnya yang berisikan kata kata indah dan bermakna juga menjadikan nasehat untuk kehidupan di dunia ini,kata mutiara bijak juga penuh dengan nasehat yang akan menjadi tuntunan kita untuk mengarungi kehidupan ini,agar kehidupan kita berjalan dalam rel yang benar.

Nah untuk itu disini kami akan coba berikan kata kata bijak bahasa Inggris yang mudah  mudahan berguna untuk sekedar mengingatkan bahkan menjadi pegangan hidup bagi kita karena berisikan nasehat,wejangan yang baik .

kata bijak bahasa inggris

Berikut Kata Mutiara Bijak Bahasa Inggris Terbaru yang dapat kami berikan untuk anda semoga banyak manfaatnya dalam kehidupan ini:

Respect people’s feelings. Even if it doesn’t mean anything to you,
it could mean everything to them.
-Anonymous
Hargai perasaan orang lain. Meskipun hal itu tidak berarti apapun untukmu,
bisa jadi hal itu sangat berarti baginya.


All human wisdom is summed up in two words - wait and hope.- Alexandre Dumas
Semua kebijaksanaan manusia bisa disimpulkan dengan dua kata: tunggu dan berharap.

Be kind whenever possible. It is always possible.-Dalai Lama
Berbuatlah baik ketika memungkinkan. Dan itu selalu mungkin.

Imagination is more important than knowledge.
Knowledge is limited. Imagination encircles the world
- Albert Einstein
Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.
Pengetahuan terbatas. Imajinasi mengelilingi dunia.


Don't worry that children never listen to you; worry that they are always watching you. - Robert Fulghum
Jangan khawatir saat anak-anak tidak pernah mendengarkan Anda; khawatirkan saja bahwa mereka terus mengawasi Anda.

Wise men talk because they have something to say, fools because they have to say something
. - Plato
Orang bijak berbicara karena ada sesuatu yang harus dikatakan, sedangkan orang bodoh berbicara karena ingin mengatakan sesuatu.

When we remember we are all mad, the mysteries disappear and life stands explained
. - Mark Twain
Ketika kita ingat bahwa kita semua marah, misteri akan lenyap dan kehidupan dapat dijelaskan.

Love yourself first and everything else falls into line. You really have to love yourself to get anything done in this world. - Lucille Ball
Cintai dulu dirimu terlebih dahulu dan semua akan jatuh cinta padamu. Kamu hanya perlu mencintai dirimu untuk mendapatkan apapun yang ada di dunia ini.

It is not wise to be wiser than is necessary
. - Philippe Quinault
Tidaklah bijaksana menjadi lebih bijaksana melebihi yang diperlukan.

Semoga Kata Mutiara Bijak Bahasa Inggris di atas bermanfaat untuk kehidupan kita

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu

Setelah beberapa waktu yang lalu kami berikan Ucapan Selamat Pagi Lucu tentunya kami juga ingin melengkapi dengan meyajikan pula SMS Ucapan Selamat Malam Lucu yang bisa anda gunakan untuk hiburan dengan teman teman dengan cara mengirimksn kata kata selamat malam lucu melalui sms,bbm atau juga status facebook.

Ucapan Selamat Malam Lucu ini hanyalah bahan candaan dan mengisi waktu luang atau sekedar ingin menghilangkan rasa cape setelah seharian kita menjalani aktifitas yang biasa anda jalani.berikut ini kumpulan SMS Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Gokil yang bisa anda gunakan untuk saling menghibur dengan teman teman kita:


Meski gelap mewarnai malammu..
Meski malam mnyelimutimu..
Meski sepi mnemanimu..
Dan mimpi menjemputmu..
Tapi jangan biarkan lukisan pulau menghiasi bantalmu..
Selamat malam.

Lihat keluar, langit gelap,.
Ada bulan gak ada matahari, tau artinya apa?.
Artinya udah malem, gitu aja gak tau, hehe.
Met malem yah, mimpi indah. :p

Sebelum km bobo aku mau pesen sesuatu
yaitu "jgn berdoa buat mimpiin aku ya"
aku capek harus dateng ke mimpi mu tiap malam...
masih banyak orang yg request bwt mimpi bareng sama aku. hehehe..

Semut mini batuk2
Jam segini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah
Si memet keinjak paku
Tp inget doain aku
Ada yuyu ngunyah cabai
Yu udah ya bai-bai.......

Di warung pojok beli kupat
Belinya sambil naik kayak
Selamat malam sahabat
Selamat tidur dengan nyenyak

Malam kian larut, waktunya tarik selimut.
Cuci kaki biar gag digigit semut,
jangan dengar musik dangdut.
Takut nanti manggut-manggut
Selamat Tidur

Buat yg uda bobo' terus kebangun gara-gara sms ini:
Tidur !!
Buat yang baru mau bobo':
Good Night !
Buat yg belum mau bobo':
JANGAN BEGADANG!
Buat yg baru baca sms ini pagi-pagi:
Good Morning !

Ke pasar beli blender
Mau bikin jus jambu
Woi brader…
Bobo gih jangan ol mulu…

Walaupun di malam ini bintang enggan untuk menyapaku,
tetapi aku akan selalu bahagia
karena dirimu dan aku tidak akan pernah lelah untuk saling mengunjungi dalam mimpi
Met malam Met tidur

Demikian kumpulan kata kata ucapan selamat malam lucu yang bisa kami berikan untuk anda semoga saja berguna bagi kalian semua 

SMS Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu

Selamat Pagi semuanya, pagi hari merupakan awal dari segala kegiatan kita dalam kehidupan,karena setelah semalaman kita beristirahat .namun ada kalanya bagi segelintir orang pagi hari itu merupakan suatu yang kurang diharapkan karena kita harus memulai semua pekerjaan yang dirasakan berat,misalnya malas bekerja,malas sekolah dan sebagainya.

Disini kami akan coba berikan Ucapan Selamat Pagi Lucu yang bisa jadi penghibur untuk teman teman kita melalui sms,bbm,status facebook dan lain-lain agar aktivitas di pagi hari tambah semangat dengan hiburan segar yang bisa bikin kita senang sehingga kita akan bisa menghilangkan rasa malas.

Ucapan Selamat Pagi Lucu

Berikut contoh Ucapan Selamat Pagi Lucu Gokil yang bisa bikin tertawa dan menjadi hiburan segar di pagi hari ini :  

5 langkah untuk pagi yg indah:
1. Turun dr ranjang
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. Hirup nafas dalam-dalam
5. Berkata "Masih kepagian.. Tidur lagi ah

Tik.tik.tik.tik bunyi air d atas kasur…
Ilernya turun tdk trkira,,,
cobalah tengok bntal dan guling,,
Slimut dan kasur basah smua,,
Woi,,, banguuun banjiR tuh hee,,he

Pagi cerah yang indah senantiasa memberikan kehangatan,
di saat kamu bangun dari semua mimpi indahmu.
tapi jangan lupa. Iler mu tuh bersihin bau..!

Disaat matahari memantulkan kehangatannya, segera buka kedua mata indahmu. biar tau kalo kamu itu kesiangan.

Awali pagi harimu dengan senyuman kalau gak ada orang yang bisa kamu beri senyuman,ya senyum senyum aja sendiri di depan cermin

Met Pagi Ini merupakan ucapan pertamaku,meskipun aku memiliki banyak teman,mulai dari yang cantik,ganteng dan jelek,karena aku suka mulai ucapin ini sama yang jelek dulu.hehe

Lebih baik bangun siang tapi gak tidur lagi, dari pada bangun pagi pengennya tidur lagi. Selamat pagi dan selamat beraktivitas.

Kehidupan ini adalah nafas. Semakin banyak uang di kantong anda, semakin berkualitas Pagi anda. Selamat pagi, selamat beraktivitas.

Selamat pagi sayang, kamu jangan gampang percaya ketika seseorang bilang sayang. Teliti dulu, pasti ada faktor tertentu kenapa dia sayang. Tajir misalnya.

Terkadang bangun siang itu bukan karena pemalas. Siapa tau malemnya dia lembur. Iya lembur
Semoga kata ucapan selamat pagi lucu diatas bisa anda gunakan sebagai media hiburan untuk teman teman kita agar merasa senang dan gembira sehingga bisa bikin tertawa. baca juga artikel lainnya Ucapan Selamat Malam Lucu

Arti Nama Bayi Laki Laki Islami Modern Terbaik Dan Artinya

Memiliki anak bagi pasangan orang tua adalah anugerah yang tak terhingga yang diberikan Alloh SWT dan selain itu tentunya kita telah dipercaya untuk mendidik anak agar kelak menjadi anak yang baik berguna bagi bangsa dan agama,Nama Bayi merupakan suatu doa dan harapan orang tua maka dari itu tanggung jawab pertama orang tua terhadap anaknya adalah memberikan nama bayi yang baik.

Nah bagi orang tua yang lagi kebingungan mencari nama untuk calon bayi laki laki kita disini kami akan coba sajikan arti nama bayi laki laki islami dan artinya yang bisa sedikit membantu apalagi untuk calon orang tua baru,karena menamai anak itu jangan asal asalan harus mempunyai arti yang baik dan indah untuk diucapkan.


Berikut Kumpulan Nama Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaik yang dapat anda simak dan menjadi bahan referensi bagi calon orang tua yang lagi memerlukan nama untuk sang buah hatinya:

A
Aabid = orang yang beribadah
Aadil = adil
Aamir = orang yang menetap
Aaqil = orang yang memahami, berakal
Aarif = yang sabar serta mengetahui
Aashim = penjaga yang tulus
Abbaas = singa
Adiy = sekumpulan orang yang siap berperang
Adnaan = yang menetap di satu tempat
Afiif = yang terjaga dari kehinaan
Aliyy = mulia, perkasa
Alwaan = tinggi
Ammaar = kuat imannya, baik pujiannya, lemah lembut
Amruu = kehidupan, agama
Athaa = rizki, kebaikan
Atiiq = mulia, baik
Ayyaasy = panjang umur
Aziiz = yang perkasa, kuat
Azzaam = berkeinginan kuat
Adiib = penulis, sastrawan
Aĥmad = terpuji
Akram = yang mempunyai kemuliaan
Aliif = lemah lembut
Amiin = bisa dipercaya
Amiir = penguasa
Aniis = ramah
Anwar = mempunyai banyak cahaya
Ariib = yang mempunyai pengetahuan
Arkaan = kemuliaan, tiang penyangga
As’ad = orang yang berbahagia
Asad = binatang buas yang disegani
Asmar = berkulit coklat, tombak
Asyam = pemimpin yang mulia, tinggi
Ayaad = bisa menguatkan,kokoh

B
Baadii = yang tampak nyata, gurun yang tenang
Baahir = yang bersinar
Baaqir = mempunyai kedalaman ilmu
Baasil = amat pemberani, singa
Badraan = dua bln. purnama
Badriy = hujan yang turun sebelum saat musimnya
Baĥr = lautan, genangan air yang banyak
Basmaan = banyak tersenyum
Basyiir = pemberi kabar gembira
Bilaal = air atau susu yang membasahi tenggorokan
Burhaan = penjelasan

D
Daariy = pintar, bijaksana
Daffaa’ = banyak mempunyai pertahanan diri
Daliil = pemberi panduan pada sesuatu
Dhaawiy = bercahaya
Dhaĥ ;ĥ ;aak = banyak tersenyum
Dzahab = emas
Dzakiir = baik serta kuat ingatannya
Dzakiyy = cerdas, pandai
Dzakwaan = amat cerdas
Dzulfaqar = tulang sulbi, nama pedang ‘aliyy bin abii thaalib

F
Faa-iq = istimewa, menonjol
Faaris = penunggang kuda, pandai
Faaruuq = pemisah pada hak serta batil
Faatiĥ ; = penakluk
Fadhiil = yang utama, berbudi
Fahd = macan kumbang
Faishal = pemimpin, pemisah pada hak serta batil
Farĥ ;aan = gembira
Fariid = unik, tiada bandingan, mutiara yang amat berharga
Farraas = tajam pikirannya
Fathiin = cerdas
Fauzaan = keberuntungan
Fawwaaz = banyak mempunyai keberuntungan
Fu-aad = hati

G
Ghani   = Kaya,hartawan
Ghaalib = orang yang menang
Ghaaliy = mahal
Ghaamid = yang memasukkan pedang ke sarungnya
Ghaaziy = pejuang

H
haadii = yang berikan petunjuk
haafizh = yang memelihara
haamid = yang bersyukur
haani- = yang menyenangkan
haarits = yang membajak tanah, singa
haasyim = orang yang tampak di depan
haatim = hakim yang diserahi
haazim = berkeinginan keras
habiib = yang terkasihi
hafiizh = orang yang terjaga
haidar = pemberani
hajjaaj = yang mempunyai hujjah yang kuat
hakam = hakim yang bijaksana
hakiim = pintar serta mempunyai pendapat yang kuat
haliim = lembut, sabar
hamdaan = yang banyak pujian
haniif = yang lurus
hasan = baik rupa serta akhlaqnya
hasiib = pemberi, pembuat perhitungan
hibbaan = yang dikasihi
hilaal = bln. sabit
hisyaam = kedermawanan
humaam = pemberani, ambisius
humaid = diminutif dari aĥ ;mad
husaam = pedang yang tajam
hilmiy = penyabar, pemurah
husain = amat baik

I
Ilham = orang yg diberi ilham
Ihsan = Baik,bagus
Irsyad = petuduh

J
ja’far = sungai, unta betina yang banyak susunya
jaabir = pembaharu yang agung
jaasim = tinggi besar
jaasir = pemberani
jalaal = orang besar yang dihormati
jaliil = mempunyai kekuasaan yang besar
jamiil = tampan serta gagah
jariir = tali pengikat unta, nama penyair terkenal
jauhar = batu mulia

K
kaamil = mempunyai karakter-sifat sempurna
kaasib = yang beruntung
kaatib = penulis
kan’aan = yang mengumpulkan
kanz = harta simpanan
kariim = murah hati, mulia
katsiir = banyak
khaalid = terus di tempatnya, kekal
khaalish = murni, bersih
khairiy = yang mempunyai banyak kebaikan
khaazin = yang mempunyai simpanan
khalduun = ungkapan untuk kasih sayang
khalaf = pengganti
khaliil = kekasih, teman dekat yang dipercaya
khatiib = orang yang mengemukakan khutbah
khuzaimah = pohon yang bunganya amat indah
khaththaab= banyak bicaranya
kinaan = area menaruh anak panah

L
laabid = singa
labiib = berakal, cerdik
lathiif = lembut
luqmaan = jalur terang

M
ma’ruuf = populer, kebaikan
maajid = terhormat
maalik = pelindung, penanggung jawab
maazin = muka yang berseri
maĥ ;buub = yang dicintai serta disenangi
mahdiy = yang memperoleh hidayah
maĥ ;fuuzh = terpelihara
mahiib = orang yang karismatik
maĥ ;muud = terpuji
maimun = yang memperoleh berkah
majiid = mulia
ma-muun = yang dipercaya
marjaan = butiran mutiara
marwaan = batu yang amat keras
mas’uud = yang mujur, diberi kesenangan
miqdaad = yang kerap menghadang perbuatan buruk
mu’aadz = orang yang terlindungi
mubaarak = diberkahi
mufiid = yang berikan faedah pada oang lain
muhanaa = tenang, damai
mujaahid = pejuang
mukhtaar = pilihan
mumtaaz = istimewa
mundzir = pemberi peringatan
muniir = bercahaya
munjid = penolong
muraad = kehendak, maksud
murraan = lembut
mursyid = pemberi petunjuk
murtadhaa = yang diridhai
mushliĥ ; = yang lakukan perbaikan
mutawakkil = tunduk serta tawakal pada allah
muyassar = yang dimudahkan
muzhaffar = yang bisa mencukupi kebutuhannya

N
na’iim = yang berbahagia
naadir = bernilai, jarang ada
naafi’ = yang berikan faedah
naajiy = yang terbebas dari keburukan
naashir = senang menolong
naayif = tinggi
nabiil = terhormat, mempunyai kelebihan
nadiim = pendamping
nafiis = bernilai, jadi rebutan
najiib = mulia
nashr = pertolongan
naufal = pemuda tampan
nawwaaf = unggul

Q
qaabuus = gagah, tampan serta berkulit halus
qaasim = pemberi imbalan
qais = tinggi hati serta kuat
qudamah = lama
quthb = pemimpin

R
raafi’ = kemilau halilintar
raaghiib = orang yang berkehendak, mencintai
raa-id = perintis, pasukan perang terdepan
raa-if = amat penyayang
raakaan = kemuliaan
raamiy = bintang, orang yang memanah
raamiz = mengisyaratkan pada sesuatu
raatib = permanen
raiĥ ;aan = rizki, bunga
rajab = pengagungan
ramziy = yang bisa disimbolkan
rasyiid = yang memperoleh atau berikan petunjuk
raziin = orang yang tenang, teguh
ruwaid = lembut

S
sa’iid = yang berbahagia
saabiq = lebih dulu dari yang lain
saa-id = pemimpin
saajid = orang yang bersujud pada allah
saalim = orang yang selamat
saamiy = berperawakan tinggi
saliim = terhindar dari bahaya
salmaan = yang selamat
sayyaaf = pejuang
sayyid = pemuka
shaabir = yang sabar
shaadiq = yang benar didalam ucapan
shaa-ib = yang benar
shaaliĥ ; = lurus serta benar
shaamid = tegar
shaarim = tajam
shafiyy = murni
shafwaan = jenih, cerah
shiddiiq = senantiasa membenarkan
siraaj = pelita
suruur = kegembiraan
syafiiq = amat lemah lembut
syahiid = saksi, yang terbunuh di jalur allah
syaakir = orang yang bersyukur
syakiib = yang berikan balasan kebaikan
syaddaad = kuat, amat pemberani
syariif = orang terhormat
syihaab = meteor, sinar api
syuraiĥ ; = lapang dada

T
taamir = banyak rizki serta kebaikan
taĥ ;siin = perbaikan
tamiim = yang mempunyai penciptaan sempurna
taqiy = yang bertaqwa
taufiiq = keberhasilan
tauĥ ;iid = mengesakan allah
thaahir = suci, mulia
thaalib = yang melacak, murid
thaariq = bintang pagi, baru
thariif = ajaib, jarang yang sama
thayyib = baik, enak, wangi
tsaabit = kokoh
tsaamir = yang berbuah
tsaaqib = cerdas
tsamiin = mahal
tsaqiif = amat pandai

W
waduud = penuh kasih sayang
wahiib = yang dianugerahi
waĥ ;iid = satu-satunya
waliid = bayi, anak kecil
waliy = penolong

Y
yaafi’ = terhormat
yaasir = mudah
yassar = banyak kemudahan
yaziid = pertumbuhan

Z
zaahid = tidak menyukai keduniaan
zaahir = bercahaya
zaahiy = muka yang elok
zahraan = berkilau
zaid = tambahan banyak
zakiyy = suci, bersih
zhaafir = yang menang
zhaahir = nyata
zhafar = kemenangan
zhahiir = penolong
zhariif = cerdik
zuhair = muka yang berseri-seri

Semoga Kumpulan Nama Islami Bayi Laki Laki diatas bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi calon orang tua yang menunggu kelahiran anak.

Kumpulan Nama Bayi Kembar Laki Laki Islami Dan Artinya

Memiliki anak merupakan anugerah tak terhingga karena anak merupakan penyempurna dalam keluarga sehingga dapat menghadirkan dinamisasi dalam keluarga tersebut,saat ini sesuai dengan perkembangan jaman bayi yang masih dalam kandungan dapat kita lihat melalui alat USG yang bisa melihat alat kelamin bayi tersebut.

Setelah menyajikan Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Islami dan Nama Bayi Perempuan Islami kini saatnya kami akan coba berikan Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Kembar Islami Dan Artinya yang tentunya merupakan nama yang memiliki arti yang baik dan indah untuk diucapakan,serta tidak ketinggalan zaman alias modern.


Berikut Rangkaian Nama Bayi Kembar Laki Laki Islami Dan Artinya,semoga dapat menjadi referensi untuk calon orang tua dan bermanfaat bagi kita semua:

A ARTINYA
Amar - Amir Mu.minin Laki laki Yang Menjadi Pemimipin Orang Yang Beriman
'Adla - 'Adli Hayatil Fata Laki laki Yang Adil Dan Menjadi Lebih Hidup
Alqo - Alqi Ila Robbi Laki laki Yang Selalu Ingin Bertemu Dengan Sang Pencipta
Asma - Asmi Syifaul Husna Laki laki Yang Mempunyai Nama baik
Arju - Arja Ghufroni Hadi Laki laki Yang mengharapkan Petunjuk
Ashabu - Ashabi Syafi'i Islami Laki laki yang Mempunyai Pertolongan Dan Berserah Diri
Akrom - Akrim Aulia Husna Laki laki Yang Mulia Dan Suka Berbuat Baik
'Afwa - 'Afwi Zaki Rahmi Laki laki yang Pemaaf dan Penyayang
Ardo - Ardi Tanbitul Atsmari Laki laki Yang Subur Dan Berkembang Pemikirannya
'Arif - 'Arof Wujudi Qolbi Laki laki Yang Tahu Akan Jati Dirinya
B ARTINYA
Barak - Barik Nail Rizqi Laki laki Yang Dekat Dengan Rizqinya
Bana - Bani Aula Husna Laki laki Yang Bagus Dan Luhur Keterunannya
Bisma - Bismi Naili Asadi Laki laki Yang Mempunyai nama Yang Gagah Bagai Singa
Bardawa - Bardawi Tahqiq Lisani Laki Laki Yang Harus sekali Ucapannya
Bara - Bari Jauhari Fahmi Laki Laki Yang Indah Bagai Permata Dan Pintar
Balma - Balmi Tantowi Zahidi Laki Laki Yang Pintar Dan Berzuhud
Balwa - Balwi Zaki Ahmadi Laki laki Yang Bersih Dan Terpuji
Baqira - Baqiri Aswadi Amri Laki laki Yang Gagah Dalam Menghadapi Setiap Urusan
Basima - Basami Faiza Hadi Laki laki Yang Murah Senyum Berbahagia Dan Berpetunjuk
Burhan - Barhana Adina Bad,i Laki laki yang menjadi Dalil Agama Yang Indah
D ARTINYA
Daffa - Daffi Ahsan Hayat Laki laki Yang Menghadirkan Dinamisasi Kehidupan
Dana - Dani Sakin Qolbi Laki Laki Yang Tenang Hatinya
Dinni - Dinna Dairotu Haqqi Laki Laki Yang Agamanya Kuat Dan Benar
Dakka - Dakki Samna Jauhari Laki laki Yang Berharga Bagai Permata
Dama - Dami Ihsani Qolbi Laki Laki Yang Baik Hatinya
Dalwa - Dalwi Jumhuri Rizqi Laki laki Yang Terkesan Gampang Rizqinya
Daqqa - Diqqa Amar Hayat Laki laki Yang Bersih Dari Masalah Hidupnya
Daira - Dairi Sulthon Aulia Laki Laki Yang Menjadi Penguasa
Dalfa- Dalfi Azmari Haqiqi Laki Laki Yang Kuat Dan Pemberani
Dauda - Daudi Asadi Hariri Laki laki Yang Gagah Dan Tampan
F ARTINYA
Farhan - Farhatan Abi Anshori Laki laki Yang Berbahagia Dan Menjadi Bapak Penolong
Fuada - Fuadi Hariri Qolbi Laki laki Yang Hatinya Indah
Fadhlan - Fadhli Amami Amri Laki Laki Yang unggul Dalam Urusan
Fakhru - Fakhri Akbar Sulthoni Laki laki Yang Menjadi Pemimpin Yang Besar
Fawaz - Faiz Shidqi Jauhari Laki laki Yang Bahagia Dan Tampan
Falah - Falhan Rizal Ardi Laki Laki Yang Bahagia diseluruh Dunia
Fana - Fani Ala Mahjubi Laki laki Yang Fana Terhadap Makhluq
Fazia - Fauzi Zaini Abdi Laki laki Yang Bahagia Penyempurna hamba
Fardan - Farid Miftah Haqqi Laki laki Ynag Membukakan Pintu Haq
Faras - Faris Rizali Asadi Laki laki Yang Ganteng Dan Gagah
G ARTINYA
Gana - Gani Shohibul Mali Laki laki Yang Kaya Raya
Ghaisana - Ghasani Samai Rizqi Laki laki yang Menyuburkan Tanah Bumi
Ghifara - Ghifari Ainil Izzi Laki laki yang Pemaaf Dan Mempunyai Keagungan
Ghoza - Ghozi Amirul Mukminin Laki laki pemimpin Perang
Ghufrona - Ghufroni Alannasi Laki laki Yang Pemaaf Bagi sesama
Ghulama - Ghulami Milki Adami Laki laki Yang Dimiliki Oleh Bangsa Adam
Ghozala - Ghozali Mabni Haqqi Laki laki Yang Cepat Dan Kuat
Ghuroba - Ghurobi Asdadi Ardi Laki laki Yang Mengembara Dimuka Bumi
Ghozama - Ghozami Zaini Qolbi Laki laki yang Hatinya Penuh Rasa Cinta
Ghonima - Ghonimi Haqqi Milki Laki laki Yang Berharga Dan Pembela
H ARTINYA
Habab - Habibi Anwari Qolbi Laki laki Yang Menjadi Kekasih Dan Bercahay Hatinya
Hakam - Hakim Sayidi Rizali Laki laki Yang Arip Dan Bijaksana
Hafadz - Hafidz Rafi Rabbani Laki laki Yang Berkedudukan Tinggi Dan Karena Alloh Semata
Haidar - Haidir Almairi Jamil Laki laki Yang Yang Tampan Dan Pemberani
Huda - Hadi Mahdi Assajid Laki laki Yang Bersujud Karena Aloh Dan Diberi Petunjuk
Hasan - Husein Khoiri Akhlaqi Laki laki Yang Tampan Dan bagus Perangainya
Hamdan - Hamdi Anwari Abdi Laki laki Yang Terpuji Dan Jadi Cahaya Hamba
Hilman - Hilmi Sobri Jamil Laki laki Yang Penyabar Dan Sangat Perangainya
Hanafi - Hanifa Jumhuri Azmi Laki Laki yang Taat Pada Agama dan Berpendirian teguh
Hatam Hatim Azmi Fatih Laki laki Yang Menjadi Penentu Kemenangan
I ARTINYA
Ikmal - Ikmali Nuril Ibadi Laki laki Yang Sempurna Dan Menjadi Cahaya Hamba
Ihsan - Ihsani Anwari Sayyidi Laki laki Yang Baik Dan Menjadi Panutan
Imaro - Imari Dini Masajidi Laki laki Yang Mensejahterakan Mesjid Mesjid
Iftiqoro - Iftiqori Rahmati Robbi Laki laki Yang Sangat Membutuhkan Rahmat Tuhan
Irsyad - Irsyida Ahmadi Fathoni Laki laki Yang Pintar Dan Terpuji
Ibtisam - Ibtisami Hariri Abdi Laki laki Yang Murah Senyum Dan Bercahaya
Insyidad - Insyidadi Jauhari Maknuni Laki laki Yang Suaranya Indah Bagai Mutiara
Ikrom - Ikrima Anwari Mausufi Laki laki Yang Mulia Dan Bercahaya
Imala - Imali Wa'di Ukhrowi Laki laki Yang Selalu Beramal Sholeh Untuk Di Akhirat
Ilhama - Ilhami Fikri Badni Laki laki Yang Pemikirannya Selalu Cemerlang
J ARTINYA
Jundu - Jundi Milahi Islami Laki laki Yang Menjadi Tentara Islam
Jamal - Jamil Insyidad Jumhuri Laki laki Yang Baik Dan Sangat Dibutuhkan Semua Orang
Jawwad - Juwaid Milki Rahmati Laki laki Pemurah Dan Penyayang
Jauhara - Jauhari Sirri Maknuni Laki laki Yang Tampan Bagai Permata Yang Tersimpan
Jiyad - Jayid Wajhi Anwari Laki laki Yang Baik Bercahaya Wajahnya
Jalal - Jalil Akbar Sulthoni Laki laki Yang Agung Dan Pemerintah
Jabar - Jabir Humaidi Anshori Laki laki Yang Menjadi Pembaharu dan Penolong
Jamhara - Jamhari Sabili Jinani laki laki Yang Menjadi Pemimipin Manusia Menuju Surga
Jasar - Jasir La Kholfi Laki laki Yang Beraninya Tak Tergantikan
Jadad - Jadid Jumhuri Jauhari Laki Laki Yang Menjadi Pembaharu Dan Indah
K ARTINYA
Kaukab - Kaukib Najmi Samai Laki laki Yang Menjadi Bintang Dilangit
Karom - Karim Ihsani Amali Laki laki Yang Mulia Dan Bagus Amalnya
Kamal - Kamil Akrim Isthofa Laki laki Yang Sempurna Dan Mulya Serta Terpilih
Katiba - Katibi Ahsani Qolami Laki laki Yang Bagus Tulisannya
Khoiro -Khoiri Syadidi Amri laki laki Yang Baik Dan Menjaga semua Urusan
Khalifa - Khalifi Saida Akromi laki laki Yang menjadi Pemimpin Yang mulia
Kanjun - Kanjan Akmali Asmani Laki laki Yang Muliia Dan Berharga Bagai Harta Simpanan
Karima - Karuma Akmali Asadi Laki laki Yang Sempurna Dan Gagah Berani
Kasyifa - Kasyufa Anwari Musthofa Laki laki Yang Terbuka Hatinya Dan Bercahaya Serta Pilihan
Kafa - Kafi Kaida Amri Laki laki Yang Merasa Cukup Dan Kuat Berkaidah
L ARTINYA
Latif - Latifa Anshori Wahid Laki laki Yang Lembut Dan penolong
Labib - Lubab Fathoni Fikri Laki laki Yang Sangat Jenius
Latansa - Latakhof Asasi Saidi Laki laki Yang Yang Jantan dan Kuat
Lazim - Lizam Sabili Robbi Laki laki Yang Berkonsueksi Dijalan Ilahi
Luzain - Luzaini Biyadi Wajhi Laki laki Yang Sangat Putih Wajahnya
Lutfan - Latif Habibi Ibadi Laki laki Yang Lembut Dan Disayangi Hamba
Lubawa- Lubawa Saidi Amri Laki laki Yang pintar dalam memutuskan Urusan
Luzman - Luzaiman Amri Haqqi Laki laki Yang Konsisten Dalam Memegang urusan Yang Benar
Lamani - Lamina Saayyidi Zaini Laki Laki Yang Gemilang Dan Pencerah Bagi Orang lain
Luthfan - Luthfi Saifi Ahya Laki laki Yang Lemah Lembut Hidupnya Cemerlang
M ARTINYA
Mukarrom - Mukarrim Ibadi Hadi Laki laki Yang dimulyakan
Mahda - Mahdi Akbari Rusydi laki laki Yang Diberikan Petunjuk
Mukhlas - Mukhlis Amiruddin Laki laki Yang Ikhlas Dalam Urusan Agama
Mufid - Mufadhol Ali Hasani Laki laki Yang Berfaidah Dan Baik
Murtaja - Murtaji Rohmati Robbi Laki laki Yang Mengharapkan Rahmat Ilahi
Mufadhol - Mufadhil Jami Ibadi Laki laki yang Diunggulkan Dari Seluruh Manusia
Murtadho - Murtadhi Nishfi Kasabi Laki laki Yang ridho Akan Bagiannya
Muthohar - Muthohir Sairi Amri Laki laki Yang Disucikan dari Berbagi urusan
Muntashar - Muntashir Ala Ibadi Kulli Laki laki Yang Menolong pada Sesamanya
Muwaffaq - Muwaffiq Ahmad Farisi Laki laki yang bertanggung jawab dan Terfuji
N ARTINYA
Nahlan - Nuhailan Tabasam Dohikan Laki laki Yang Senyumannya Manis Bagai Madu
Nabban - Nabbani Rijali Ahmadi Laki laki Yang Mulia Dan Terkenal serta Terpuji
Najma - Najmi Nuril Haqqi Laki laki yang Bercahaya Bagai Bintang
Nashar - Nashir Aulia Husna Laki laki suka Menolong Dan Pilihan Terbaik
Nadhof - Nadhif Riza Ahmad laki laki yang bersih rizqinya dan terpuji
Nadhar - Nadhir Asmani Jauhari Laki laki Yang Ganteng Dan Berharga
Naizar - Naimar Sakti Mufid Laki laki Yang sedikit Bicaranya tapi berfaidah
Naharo - Nahari Syamsi Abshor Laki laki YangTerang Benderang Seperti Cahaya matahari
Naufal - Nawawi Rafi Hamdi Laki laki Yang Tampan Dan Terpuji
Nawwaf - Nuwawaif Habib Anshori Laki laki Yang Unggul Dan Penolong
Q ARTINYA
Qutaiba - Qutaibi Rahmat Anshor laki laki Penyabar Yang Penuh Kasih Sayang dan Pertolongan
Qaishar - Qaishari Jumhuri Asadi Laki laki bagai qaisar Yang Terkenal Yang Gagah Berani
Qorib - Qoriba Rahmati Robbi Laki laki Yang Dekat Dengan Rahmat Tuhan
Qoror - Qorori Qolbi Quwa laki laki Yang Quat Keteguhan Hatinya
Qona - Qoni Nisbi Rizqi Laki laki Yang Merasa Cukup Atas Bagian Rizqinya
Qoro - Qori Hifdzi Qur.ani Laki laki Yang Membaca Alqur.an Dan Hafal
Qowwa - Qowwi Sirri Qolbi Laki laki Yang Kuat Dasar Hatinya
Qabil - Qubail Islahi Amri Laki laki Yang Sanggup Membereskan Setiap Urusan
Qoza - Qozi Arifin Haqqi Laki laki Yang Sebagai Hakim Yang Bijaksana
Qoswara -Qoswari Rijali Asadi Laki laki Yang Gagah Berani Bagai Singa
R ARTINYA
Rafa - Rafi Ahmad Anshori laki laki Yang Luhur Terpuji Dan Penolong
Rafiq - Rifqi Fauzi Hambali laki laki Yang dan Pengasih serta terpuji
Ramdhan - Romdhoni Syahrul Izzi Laki laki Yang Mulya bagaikan Bulan Romadhon
Raihan - Rahman Askari Jundi laki laki Yang Pengasih Gagah Bagai Tentara
Rizqi - Rifqi Nahlan Syauqi Laki laki Yang Diberikan kemanisan dalam urusan Rizqinya
Roja - Roji Rahmati Robbi Laki laki Yang Mengharapkan Rahmat Tuhannya
Riyadh - Ridho Fauzi Ahmadi Laki laki Yang Ridho Dan Indah Terpuji Serta Bahagia
Rusydi - Rudafi Akmali Hadi Laki laki Yang mendapatkan Petunjuk yang sempurna
Romli - Rofi Dzihabi Ashfari Laki laki Bagaikan Butiran Kemilauan Emas
Rahul - Rahil Latif Khobir Laki laki YangLemah Lembut dan Waspada
S ARTINYA
Salam - Salim Taslam Shidqi laki laki Yang Selamat Dan Benar
Syahar - Syahir Abu Masyhur laki laki Yang dan Pengasih serta terpuji
Syahid - Sahin Ainil Haqqi Laki laki Yang Menjadi saksi Yang Kuat Bagai Mata Elang
Syakir - Syukron Ni'ami Rizqi laki laki Yang Berterima kasih Atas Ni'mat yang Diberikan
Sulthon - Salathin Ahmad Fauzi Laki laki Yang Berkuasa terpuji dan bahagia
Subhan - Sahiban Ahmad Muthohir Laki laki Yang Suci dan Terpuji
Sahlan - Suhailan Amri Husni Laki laki Yang Digampangkan Segala Urusan Baiknya
Syakal - Syakil wajhi Ikmali Laki laki Yang Tampan Dan Sempurna
Shiraz - Saurez Nakhlan Habib Laki laki Yang Manis Bagai Madu Dan Dicintai
Sajad - Sajid Ali Laili Laki laki Yang suka Bersujud Dimalam hari
T ARTINYA
Tamam - Tamim Shihab Amri laki laki Yang Sempurna Dari segala urusan
Tsaqob - Tsaqib Ahmad Fathoni laki laki Yang Pintar Dan Terpuji
Tsabat - Tsabit Dini Haqqi Laki laki Yang Kuat Dalam Memegang Agamanya
Taufiq - Tauhid Hadi Wahid laki laki Yang Mendapatkan Petunjuk Dan Bertauhid
Tabraz - Tabriz Rizal Abdi Laki laki Yang Mengungkapkan Kebenaran dan Jantan
Thohir - Thoyyib Asadi Haqqi Laki laki Yang Suci dan Pembela Kebenaran
Tamma - Tammi Mahbubi Hadi Laki laki Yang Sempurna Dan Di cintai
Tawadu' - Tawaddud Rizal Fahmi Laki laki Yang Tawado' Dan Sangat Pintar
Tsawab - Tsawabi Amali Husni Laki laki Yang Mendapatkan Pahala Dari Amal Yang Baik
Thoriq - Thohir Sabili Haqqi Laki laki Yang Suci Dan Berjalan Dijalan Yang Benar
U ARTINYA
Umair - Usair Rahmati Robbi Laki laki Yang Mendapatkan Rahmat Dari Tuhannya
Uzam - Uzima Rizal Asad Laki laki Yang Gagah Bagai Singa
Usaid - Uwais Ahmad Rifa'i Laki laki Yang Kuat Dan Terpuji Serta Luhur
Uqail - Uqila Ulil Albab laki laki Yang Pandai Dan Jenius
Umar - Umran Hayati Abadi Laki laki Yang MMakmur Dalam kehidupan Yang Abadi
Ulwan - Ulwa Darjati Ali Laki laki Yang Luhur Dan Tinggi Derajatnya
Ubadah - Ubaidah Ala Robbi Laki laki Yang Beribadah Karena Alloh Semata
Unshur - Unshuri Habib Ali Laki laki Yang Diberikan Pertolongan Dan Sebagai Kekasih
Uroba - Urobi Saidi Haqqi Laki laki Yang Mendapatkan Kebahagiaan Yang Nyata
Umaro - Umairo Sulthon Aulia Laki laki Yang Memerintah Dan Luhur
W ARTINYA
Wafaq - Wafiq Rizal Fahmi Laki laki Yang Sukses Dan Pintar
Warisa - Wuraisa Katsiro Mali Laki laki Yang Mendapatkan Warisan Yang Banyak
Wahida - Wahidi Ilmi Adzim Laki laki Yang Bertauhid dan mempunyai Ilmu Yang Besar
Wajila - Wujaili Suarul Qolbi laki laki Yang Bergetar Hatinya mendengar Nama Alloh
Wadud - Wadid Ali Hasani Laki laki Yang Penyayang Dan luhur serta baik
Waqo - Waqi Sairil Haqqi Laki laki Yang Bersih dan Benar
Wahhab - Wahhib Syihab Shidqi Laki laki Yang Diberikan petunujuk Yang Benar
Wajiha - Wajahi Husna Akmali Laki laki Yang Diberikan Kesempurnaan
Walima - Walami Haqqi Sulthoni Laki laki Yang Mempunyai Haq Memerintah
Waffana - Waffani Rizqi Ahmadi Laki laki Yang Diberikan Kesempurnaan dalam Urusan Rizqinya
Y ARTINYA
Yasar - Yasir Amri Haqqi Laki laki Yang Digampangkan Segala Urusannya
Yamani - Yamina Yaddi Shidqi Laki laki Yang Selalu berbuat kebenaran
Yaslam - Yaffi Ahmadi Hadi Laki laki Yang Pasrah Dan Sempurna serta terpuji
Yazid - Yazida Akrim Aulia laki laki Yang Mulia Dan Sempurna
Yazdan - Yazid Rahmat abdi Laki laki Yang Penyayang Dan luhur serta baik
Yaqzan - Yaqiza Amir Fathoni Laki laki Yang Waspada Dan Pemimpin Yang Pintar
Yaqut - Ya'la Dzihabi Ashfari Laki laki Yang Gemilang Bagaikan Kemilauan emas
Yusro - Yusri Amri Haqqi Laki laki Yang Digampangkan Segala Urusannya
Yaarub - Yu'rob Hifdzi Urobi Laki laki Yang Mahir Dan Hafal Dalam Bahasa Arab
Yaqin - Yaqina Ala Haqq Laki laki Yang Yaqin akan Kebenaran
Z ARTINYA
Zahran - Zayyan Habibul Husna Laki laki Yang Rupawan Dan Baik Perangainya
Zaka - Zaki Thohir Qolbi Laki laki Yang Bersih Hatinya
Ziyyad - Zayyid Khoiri Amali Laki laki Yang Selalu Bertamabah Baik Amalnya
Zulfan - Zulfian Qoribi Hadi Laki laki Yang Selalu Mendekatkan Diri Pada Ilahi
Zaini - Zayyina Amami Abdi Laki laki Yang Menjadi Penghias Dan Pelengkap Hamba
Zhafran -Zhafrani Hayati Hadi Laki laki Yang Selalu Beruntung Dalam hidupnya
Zufar - Zufair Asadi Rijal Laki laki Yang Gagah Berani Bagai Singa
Zhafar - Zhafiro Adzkari Robbi Laki laki Yang Beruntung Dan Selau Ingat Pada Tuhannya
Zuhair - Zihara Nuril Falahi Laki laki Yang selalu Mendapatkan Keberuntungan
Zuhdi - Zihadi Amali Sholih Laki laki Yang Rendah Hati dan Tekun Beramal

Semoga Kumpulan Nama Bayi Kembar Laki Laki Islami diatas bermanfaat dan bisa anda gunakan untuk calon bayi kembar kita.

Kumpulan Teka Teki Lucu Gokil Dan Jawabannya

Teka Teki Lucu merupakan hiburan yang dapat mengundang tawa bagi yang mendengarnya karena teka teki lucu merupakan humoran atau lelucon yang sejak dahulu sering digunakan oleh masyarakat,teka teki lucu sering digunakan untuk mengisi waktu luang sebagai penghilang rasa bosan jenuh bahkan bisa juga menghilangkan stres karena kelucuannya.

Teka Teki Lucu juga sangat bermanfaat bagi kesehatan sebagaimana telah dijelaskan tadi akan mengundang tawa dan sudah pada mengetahui bahwa tertawa itu sehat.

teka teki lucu

Berikut ini Kumpulan Teka Teki Lucu Gokil Bikin Ngakak yang akan kami sajikan untuk anda semoga ada manfaatnya khususnya bagi orang yang lagi bingung,sedih,bosen,jenuh dan lain lain:

Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
(Lampu Rumah Tetangga..)

Bandara mana yang disukai pria playboy?
(Juanda <apalagi juanda kembang>)

Sate apa yg dari jepang..??
(Sateria Baja Hitam..)

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
(LEMARIBUAN..!!)
Apa yang tidak enak dari sop buntut?
(ya Buntutnya.........., Harus BAYAR!!)

Jus apa yang menyakitkan?
(Jus a friend..ga bisa jadi pacar)
Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
(Soalnya nggak punya kaca spion)
Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
(Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila)
Olah raga apa yang paling berat?
(Catur,kuda sama benteng diangkat-angkat)

Kenapa setir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
(Biar gampang kalau mau ngeludah)

Kenapa Rama memilih Sinta?
(Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta)
Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
(Karena kalau pake M atau XL kegedean)

Kenapa suku di papua memakai koteka?
(Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong)

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
(Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918)

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
(Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!)

Apa bedanya sarung dan kotak?
(Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung)

Tiang apa yang enak?
(Tiang-tiang minum kopi!)
Mungkin hanya itu teka teki lucu gokil yang bisa kami berikan untuk anda lain kali akan kami tambah lagi sekian.

Pantun Jenaka Lucu Gokil Kocak Terbaru

Pantun Lucu ini bisa kita jadikan sarana untuk hiburan yang akan membuat kita tertawa dan bisa mengobati rasa suntuk dan bosan dengan suasana di sekitar kita.pantun sendiri merupakan jenis puisi lama yang sejak dahulu sudah dikenal masyarakat kita karena merupakan salah satu kebudayaan khas masyarakat melayu,selain tumbuh dan berkembang di daerah melayu Pantun juga merupakan diskripsi tatanan bahasa yang digunakan oleh masyarakat melayu.

Pantun sendiri terdiri dari berbagai jenis seperti pantun cinta,pantun lucu dan jenis pantun lainnya namun tak dapat di pungkiri pantun yang paling populer di masyarakat adalah pantun jenaka lucu yang merupakan humoran komedi yang segar dan sering digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat.


Nah untuk itu disini kami akan coba menyajikan Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Gokil Banget yang bisa anda gunakan sebagai bahan humoran untuk teman teman kita yang akan membuat suasana riang gembira,berikut beberapa pantun lucu yang dapat anda simak:

Rintik rintik turun hujan
masuk kamar sama teman
gadis cantik jadi pujaan 
mau dilamar kok hamil duluan

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah

Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah 
gue tabok pala lu

buka facebook 
harus pakai kata sandi
kamu bau ketek 
karena gak mandi

Bunga dipetik
Layu kuntumnya
Orangnya cantik
Bau kentutnya

Bukan titik yang menyebabkan tinta
tapi tinta yang menyebabkan titik
Bukan karena kamu gnteng yg menyebabkan aku cinta
tapi karena aku cinta, kamu terlihat gnteng.

Ada udang di atas batu
ada batu dalam perahu
jangan engkau jauh dariku 
aku akan selalu sayang padamu

Disini Gunung, Disana gunung
Banyak amat yah gunungnya…
Disini bingung,Disana linglung
Emangnya enak,engga nyambung

Jika sudah merasakan cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila

Ada tupai naek pohon ceremai
biar alay yang penting bukan jablay

ikan kembung ikan sapu
Burung irian burung cendrawasih
Itulah pantun lucu dariku
Cukup sekian terima kasih
Semoga Pantun Lucu Gokil Kocak Bikin Ngakak diatas menjadi hiburan yang bermanfaat dan tidak jadi bahan ejekan karena tujuan dari pantun ini hanyalah hiburan semata.

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Islami Modern Dan Artinya

Tanggung jawab pertama orang tua pada bayi adalah menamai buah hatinya dengan Nama Bayi Yang Bagus selain itu disamping harus bagus Nama Bayi juga haruslah memiliki arti yang baik dan enak diucapkan serta didengar oleh kita dan orang lain.Seperti ungkapan yang sering kita dengar Nama merupakan sebuah doa dan harapan selaku orang tua kepada anaknya agar kelak sang bayi menjadi orang yang berguna bagi kelurga dan orang lain.

Bayi Laki Laki

Untuk itu kita disini coba akan berikan Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Islami Modern yang sudah barang tentu memiliki arti yang baik dan unik menurut ajaran agama sehingga enak diucapkan serta didengar dan yang paling penting memiliki makna yang baik

Berikut Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Islami 3 Kata Yang Modern Dan Islami yang dapat kami sajikan semoga menjadi bahan referensi untuk kita sebagai calon orang tua :
(A)
- Abdul Muhaimin Al afghani = Hamba Alloh yang penuh penyayang dan pemelihara
- Abdurrahman Anawawi = Hamba Alloh yang penyayang dan penuh keikhlasan
- 'Alawi Hilmi Annauri = Orang yang berbudi pekerti luhur dan penuh dengan cahaya kebijakan
- Anwar Ibrahim Ajjauhari = Orang yang hatinya penuh dengan cahaya bagaikan permata
- Alif Alfa Annasih = Orang yang hatinya penuh dengan ras kasih dan penasihat
- Abdan Syakur Al'ali = Hamba yang selalu bersyukur dan luhur martabatnya
- 'Ali Muhammad Jauhari = Orang yang luhur martabatnya terpuji dan cemerlang bagi permata
- 'Adli Naufal Habsi = Orang yang adil dan penuh perhitungan yang bijak
- Ashfi Anwaril Husna = Orang yang penuh dengan cahaya kebaikan dan bersih
- Attami Ahsani Qolbi = Orang yang sempurna dan baik hatinya

(B) - Bahri Jauhar 'Ilmi = Orang yang gemilang ilmunya bagaikan buih lautan
- Badr Ilham Ajjauhari = Orang yang bercahaya bagi bulan purnama dan penuh kasih sayang
- Bakri Ni'am Syukuri = Orang yang penuh berkah atas kenikmatan dan bersyukur
- Basith Naufal Hilmi = Orang yang luas sifat penyayangnya
- Burhan Dalili Qoth,i = Orang yang selalu berdalil dan penuh dengan kepastian
- Bustani 'Arifin 'Ibadi = Orang yang ma'rifatnya dalam dan penyayang pada sesama
- Bayana Qolbi islami = Orang yang jelas dan hatinya selalu pasrah kepada tuhan
- Baina Haqqi Nidhomi = Orang yang suka mendakwahkan haq dengan jelas
- Barik Fadli Assydqi = orang yang penuh berkah benar dan mempunyai keunggulan
- Baihaqi Imam Fauzi = Orang yang menjadi pemimpin dan berbahagia

(D)
- Da'i Imam Anshori = Orang yang suka berdakwah dan suka menolong
- Dahlan Rodhi Assyauqi = Orang yang pandai ridho dan mempesona
- Dani Daulati Rahman = Orang yang mempunyai kekuasaan dan penyayang
- Dinar Ahmad Annuri = Orang yang kaya terpuji dan bercahaya
- Dimyati Nurol Qolbi = Orang yang pintar dan hatinya bercahaya
- Dawi Al'aqli Fikri = Orang yang mempunyai akal pikiran yang tajam
- Dami Jauhari Rizqi = Orang yang mempunyai rizqi dan berkilauan emas
- Dzakir Hafadzi Qur.ani = Orang yang suka berdzikirdan paham terhadap al qur.an
- Dalili Anwari Qolbi = Orang yang bedalil dan bercahay hatinya
- Daffi Nuril 'Adli = Orang yang menghadirkan dinamisasi dan bercahayakan keadilan

(F)
- Faiza Nuril Akmali = Orang yang brebahagia dan mempunyai sifat yang sempurna
- Faqih 'Azmi Qoth'i = Orang yang pintar dan yang berpindirian kuat
- Fakhri Akbar Husaini = Orang yang besar dan suka berbuat baik
- Fatih Jauhar Sulthoni = Orang yang menjadi pemimpin yang hebat sebagai pembaharuan
- Farhan 'adilu Rohman = Orang yang berbahagia adil dan penyayang
- Falah Ashabu Rohmah = Orang yang berbahagia dan mempunyai sifat kasih sayang
- Faisal kholil Rahman = Orang yang dapat dipercaya dan sebagai kekasih yang maha penyayang
- Fardan Fauzan zaman = Orang yang berbahagia di sepanjang waktu
- Fikri Nakhlan Fauzi = Orang yang berpikir baik dan manis serta selalu bahagia
- Fauzi Anwril 'Adli = Orang yang bahagia sebagai cahaya keadilan

(G)
-Ghifari Nashir Rabbani = Orang yang pemaaf dan suka menolong dengan ikhlas
- Ghojali Sir Al mabni = Orang yang mengembara disertai dengan pengukuhan hati yang kuat
- Ghani Yajid Khoiri = Orang yang kaya pengembang kebaikan
- Ghozy Khoiril Gholibi = Orang yang menang dalam peperangan dengan baik
- Ghufron Sayyidi Abshar = Orang yang pemaaf dan jadi tuan semua kalangan
- Ghali Abdul Ghani = Orang yang kaya dan mahal harganya
- Ghazin Ibnu Quwwatin = Orang yang suka berperang dan kuat peperangannya
- Ghajam Nuril Fuadi = Orang yang hatinya penuh dengan cinta dan kasih sayang
- Ghanim Tijaril Ajsadi = Orang yang beruntung dalam berniaganya
- Ghasan Hasanul Wajhi = Orang yang tampak muda dan berperangai tampan

(H)
- Hasan Asyauqi Sidqi = Orang yang baik dan memancarkan kebenaran
- Haidar Saadi Amri = Orang yang gagah bagai singa dalam menghadapi setiap urusan
- Hilmi Nuril qolbi = Orang yang penyabar dan bercahaya hatinya
- Hamdan Ni'amil Kholqi = Orang yang selalu memuji atas ni'mat yang tuhan berikan
- Hadi Nuril Abshari = Orang yang diberi petunjuk sebagai cahaya sesama manusia
- Harits Ahsanil Qolbi = Orang yang Sebagai penjaga hati yang baik
- Harun Al Rasyid = Orang yang gagah seperti raja harun al rasyid
- Hamid Roqiqil 'Abdi = Orang yang terpuji dan punya hati yang lembut terhadap sesamanya
- Habib Khoiril Qolbi = Orang yang sebagai kekasih yang baik hati
- Hasyim Ahsani Asy'ari = Orang yang berani tampil ke depan dan baik sekali pengenalannya

(I)
- Ilham Jauhari 'Azmi = Orang yang diberi ilham/isyarat yang baik dan kuat pendiriannya
- Ihsan Al Anshori = Orang yang sebagai penolong yang suka berbuat kebaikan
- Iqbal 'Ali Intishari = Orang yang menerima pertolongan yang luhur dari orang lain
- Imam Fakhri 'Abdi = Orang yang menjadi pemimpin yang luhur bagi rakyatnya
- Ikmal Tammim Kamula = Orang yang sempurna dan selalu menyempurnakan
- Irsyad Akmali Fikri = Orang yang pintar dan sempurna pemikirannya
- Ilmi Nuril Qolbi = Orang yang mempunyai ilmu sebagi penerang hati
- Ikhwan Ajmi Nasi = Orang yang sebagai kerabat bagi semua manusia
- Iman Aqwa I'tiqadi = Orang yang mempunyai keimanan dan kuat dengan tekadnya
- Ibrohim kholili 'Abdi = Orang yang pandai seperti nabi ibrohi dan sebagai sahabat bagi sesamanya


(J)
- Jundallohi Akbar = Orang yang seperti tentara alloh yang maha besar
- Jamal Ilham Fikri = Orang yang cakep dan pengertiannya bagaikan ilham
- Jadid Irfan Hakim = Orang yang sebagai pembaharuan yang luhur dan bijaksana
- Jafar Siddiq Qolbi = Orang yang gagah berani dan benar hatinya
- Jauhar Ahmad Fauzi = Orang yang berharga terpuji dan penuh rasa bahagia
- Jinan Syauqi 'Abdi = Orang yang bahagia bagai di surga yang dirindukan semua hamba
- Jismi Tohir Qolbi = Orang yang bersih jiwa dan raganya
- Jiyad Amali Ajri = Orang yang beramal baik dan pahalanya mengalir
- Jibril Abu Sayyidi = Orang yang gagah dan menjadi tuan
- Jawwad Qolbi Syakiri = Orang yang pemurah hati dan pandai bersyukur

(K)
- Kamil Abdil Kariem = Orang yang sempurna dan mempunyai sifat pemurah
- Kautsar Nashir 'Ali = Orang yang berbahagia dan penolong yang hebat
- Kaukab 'Abdul Wahhab = Orang yang bersinar bagai bintang dan mempunyai sifat pemurah
- Khalifa Ibnu Sina = Orang yang menjadi pemimpin dan yang pintar di bidang kedokteran
- Kholil Zaini 'Abdi = Orang yang seperti kekasih dan pengindah bagi sesama hamba
- Kafil Khatibil Umam = Orang yang sebagai penjaga penyeru umat
- Karim Abdurrohim = Orang yang mulya dan mempunyai sifat penyayang
- Katib Suarul Maktub = Orang yang suka menulis dan suka menggambarkan sesuatu yang bagus
- Khairuddin Al anshori = Orang yang baik agamanya dan suka menolong
- Khazim Asbaburohmat = Orang yang mendapatkan rahmat buah dari bisanya menahan diri

(L)
- Labib Fikri Kamil = Orang yang jenius dan sempurna pemikirannya
- Luqman Hakim Anshori = Orang yang seperti nabi lqman yang bijaksana dan penolong
- Luthfi Abi Qolbi = Orang yang lembut hatinya
- Lam'i Wajhi 'Abdi = Orang yang wajahya mengkilat dan mempesona
- Liban Asasi Hammi = Orang yang sukses dalm setiap cita cita nya
- Laqit Rouf Amin = Orang yang terpercaya dan menjadi orang yang selalu ditunggu tunggu
- Labid Nuril Asadi = Orang yang gagah bagai singa dengan cahaya keberanian
- Lujain Jauhari Ni'am = Orang yang berkilauan bagai permat dengan cahaya karunia
- Lu.lu Fuadi Muta'ali = Orang yang bagai permata hati yang berkilauan
- Lahin Bayyin Qoyyim = Orang yang cerdik dan jelas serta kuat imajinasinya

(M)
- Muhammad Azmi Sidqi = Orang yang terpuji dan kuat dengan kebenarannya
- Mursyid Ali Mugni = Orang yang pintar luhur dan kaya
- Mutawakkil Ali Habsi = Orang yang bertawakal luhur dan penuh perhitungan
- Makki Zainil Ibadi = Orang yang di nisbatkan kepada kota mekah dan menjadi penghias hamba
- Malik Majdi Arham = Orang yang bagai raja yang terlihat dalam rahimnya
- Mahbub Nuril Qolbi = Orang yang dicintai dan sebagai cahaya hati
- Musadad Ali Yafie = Orang yang kuat luhur dan sempurna
- Murobbi Khusnul Yaddi = Orang yanng ahli dalammenggurui dan bagus tangannya
- Muhaimin Iskandar Fikri = Orang yang suka menjaga bagaikan raja iskandariah
- Mirza Anaiba 'izzi = Orang yang pandai bisa mengobati dan luhur budi pekertinya

(N)
- Nashir Rabani Ghifari = Orang yang suka menolong dan tanpa pamrih dan pema'af
- Naufal Habib 'ali = Orang yang pandai cakap dan dicintai oleh setiap maanusia
- Nashron Haqqi Mansyuron = Orang yang suka menolong dengan sungguh dan akan ditolong
- Nuril 'Adli Al miski = Orang yang bercahayakan keadilan dan harum bagai minyak miski
- Najwan Syauki Fatih = Orang yang bagaikan kemenangna yang dirindukan oleh setiap orang
- Naajmi Ulul 'Azmi = Orang yang cemerlang bagai bintang dan kuat pendiriannya
- Nawaf Fauqol 'Ilmi = Orang yang tniggi akan ilmunya
- Nashrulloh Ali Mugni = Orang yang diberikan petolongan alloh dan dikayakan
- Nawwari Ni'ma Qolbi = Orang yang menerangi dan hatinya diberikan kenikmatan
- Nurulloh Daima Sarmada = Orang yang diberikan cahaya oleh alloh selama lamanya

(Q)
- Qabila Nashir Ahmad = Orang yang menerima saran ,penolong dan terpuji
- Qomar Nuril Abshor = Orang yang bercahaya bagi purnama yang menyinari alam semesta
- Qaida Ahli Tsana = Orang yang bervariatif dan ahli terpuji
- Qolami Misla Katib = Orang yang suka menulis dan mencatat
- Qodari Bishri Fauzi = Orang yang terpuji dan menerima segala hal dari qudratnya
- Qosim Ibnu Tamim = Orang yang bisa membagikan dengan sempurna
- Qosidul Haq 'Abdi = Orang yang bertujuan dijalan kebenaran
- Qoishar Nasir Rabbani = Orang yang menjadi pemimpin yang suka menolong tanpa pamrih
- Qoni Abdul Ghani = Orang yang berkecukupan dan hamba yang kaya
- Qorib Taqorrubi = Orang yang dekat dengan sang pencipta

(R)
- Rasyid Ibnu Mursyid = Orang yang pintar dan suka memberikan ilmunya
- Riyadh Janan Haqqi = Orang yang bagaikan taman surga yang nyata
- Rofiq Nuril Qolbi = Orang yang Pemurah karena hatinya bercahaya
- Romli Ibnu Mu,thi = Orang yang seperti imam romli ahli fiqih dan sangat dermawan
- Ramdhani Syauqi 'Abdi = Orang yang selalu dirindukan oleh manusia seperti bulan romadhon
- Ridho Zaini Ni'ami = Orang yang selalu ridho akan nikmat yang allloh berikan
- Raihan Azmi Nashir = Orang yang kuat pendiriannya dan harum namanya
- Rizqi Nawawi Abdi = Orang yang diberikan rizqi dan suka memberi
- Rodhi Fauzi Hamdan = Orang yang ridho bahagia dan terpuji
- Raif Abdurrouf = Orang yang penyayang dan selalu sayang terhadap sesama manusia

(S)
- Shidqi Amin Yaqin = Orang yang benar terpercaya dan penuh dengan keyaqinan
- Syahrul Munirul Wajhi = Orang yang ganteng bagaikan bulan yang menerangi
- Syamil Latifulkhobir = Orang yang lembut,waspada dan merangkul semuu golongan
- Syahid Tsana 'Ulya = Orang yang mulia,terpuji dan luhur martabatnya
- Syarief Kholil Ahmad = Orang yang mulia,kekasih,dan terpuji
- Sa,dan Hamdan Amir = Orang yang bahagia,terpuji dan pemimipin
- Sajad Farhan Akbar = Orang yang suka bersujud dan bahagia yang besar
- Syafiq Nuril Azhar = Orang yang pemurah dan wajahnya bercahaya
- Sayyid Ibnu Mursyid = Orang yang pintar dan menjadi panutan
- Syam Ibtisam Khan = Orang yang murah senyum dan terkenal bagai negri syam

(T)
- Tammim Abu Halim = Orang yang sempurna dan menjadi seorang bapak yang tidak arogan
- Tahfidz Ulumuddin = Orang yang pandai menalar semua ilmu agama
- Thalib Ibnu Malik = Orang yang mencari keridhoan dan putra dari raja
- Thoriq Jannan Faqot = Orang yang berjalan menuju surga
- Taslam Ali Muhsin = Orang yang berserah diri,luhur dan suka berbuat baik
- Tatmainnul Qulub = Orang yang tentram hatinya
- Tanwirul Qolbi Haqqi = Orang yang bercahaya hatinya dengan kebenaran
- Tashil Thoriq Janan = Orang yang diberikan jalan hidupnya menuju surga
- Tabani Ali Yafie = Orang yang sempurna dan bijaksana
- Tahkim Ulil Amri = Orang yang memutuskan perkara dengan baik

(U)
- Ulul Albab Akmali = Orang yang mempunyai akal pikiran yang sempurna
- Unadi Shidqi Qoshdi = Orang yang menyerukan pada maksud yang baik
- Ulil Amri Husaini = Orang yang mempunyai urusan yang baik
- Utsman Akromi Junaidi = Orang yang mulya dan sebagai tentara alloh s.w.t
- Umar Asadi Sabili = Orang yang gagah bagai singa yang menguasai perjalanan
- Ubaidillah Haqqi = Orang yang banyak ibadahnya dan benar
- Ulumul'Ilmi Anwari = Orang yang banyak ilmunya dan bercahaya
- Usaimah Sayyid Basari = Orang yang terpelihara dan menjadi panutan manusia
- Ursyida Ahli Haqqi = Orang yang diberikan kepintaran dan menjadi ahli pada kebenaran
- Urfan Ushulul Jaddi = Orang yang mempunyai sifat yang baik dan sumber pembaruan

(W)
- Wadda Hasin Qolbi = Orang yang hatinya penuh dengan cinta dan kebaikan
- Wafiq Irsyadi Abadi = Orang yang berjaya dan pintar selamanya
- Wardan Fauzan 'Adiman = Orang yang suka berwirid sehingga mencapai kebahgiaan yang besar
- Wali Zaini abdi = Orang yang mengurus dan mengindahkan para hamba
- Wajhan Tabassam Syauqi = Orang yang wajahnya enak dipandang dan memikat
- Wahnan Kulli Amri = Orang yang digampangkan setiap urusannya
- Walad Sholih 'Amali = Orang yang suka beramal sholih
- Wajida Nakhlan Hayat = Orang yang menemukan manisnya kehidupan
- Waqi Tamami Amri = Orang yang menjaga dengan baik pada kesempurnaan setiap perkara
- Wanada 'Ala Haqqi = Orang yang menyerikan pada jalan kebenaran

(Y)
- Yamin Ashabu Shiddiqi = Orang yang memepumyai perintah yang benar
- Yassir Musthofa Ibrohim = Orang yang dimudahkan,dan sebagai pilihan
- Yaddi Ashlahi 'Ibadi = Orang yang menjadi mediator dalam menyelesaikan masalah manusia
- Ya'kub 'Ali Yusuf = Orang yang terpandang dan tampan seperti nabi ya'kub dan yusuf
- Yamani Ahli Miski = Orang yang menjadi tumpuan dan harum seprti minyak misik
- Yahya Aminul Qolbi = Orang yang terpercaya hatinya seperti nabi yahya
- Yazid Anfa'a 'Ibadi = Orang yang bertambah manfaat kebaikannya bagi seluruh hamba
- Yafata Asadi Sabili = Orang yang gagah dan menjadi penguasa di setiap jalannya
- Yaris Aktsari Mata'i = Orang yang mendapatkan warisan yang banyak
- Yaqin Nuril Qolbi = Orang yang yaqin dan bercahaya hatinya

(Z)
- Zaini 'Ibadi Haqqi = Orang yang membaguskan segala ibadah yang benar
- Zam zam Anwari Amri = Orang yang suci bagaikan air zam zam dan menrangi setiap urusan
- Zafran Liman Nuron = Orang yang jaya dan bercahaya bagi setiap manusia
- Zabir Zahrani Fikri = Orang yang pintar ganteng dan suka berfikir
- Zabran Zaini 'Abdi = Orang yang mampu,kuat dan sebagai pengindah setiap hamba
- Zaidi Ahsani Anwar = Orang yang mempunyai kelebihan yang baik dan bercahaya
- Zulfa Taqorrubi Rahman = Orang yang mendekatkan diri dengan Alloh s.w.t
- Zakaria Irfan Madani = Orang yang dekat dengan tuhan dan mempunyai kepintaran yang bagus
- Zaki Ahmad Rizqi = Orang yang bersih,terpuji dan gampang rizqinya
- Zhafif Nuril Aqli = Orang yang cerdik dan bercahaya akalnya

Semoga Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Islami Modern diatas dapat bermanfaat dan selan jutnya bisa dilihat Nama Bayi Perempuan Islami Modern