Kata Ucapan Malam Minggu Romantis Buat Pacar

Malam Minggu merupakan malam yang romantis untuk pasangan kekasih,dimana malam minggu adalah malam panjang,malam yang asyik buat pacaran bagi yang mempunyai kakasih,lalu kenapa malam minggu sering disebut malam panjang mungkin malam minggu merupakan akhir pekan sehingga keesokan harinya merupakan hari libur.

Bagi anda yang memiliki kekasih hati dan ingin mengungkapkan isi hati dengan kata kata cinta ,kata kata indah melalui sms,bbm,atau medsos lainnya di malam minggu berikut ini kami akan berikan Kata Kata Ucapan Malam Minggu Romantis Buat Pacar,yang bisa mewakili perasaan kita terhadap kekasih hati.

kata kata malam minggu


Hari demi hari selalu ku nanti,menyambut indah bersamamu kini,senyum dan tawa kita jalani semua,selamat malam minggu cinta.

Seuntai kata sebait nada,kunanti hadirmu yang selalu ku puja,menatap hening indahkan suasana,selamat malam minggu cinta.

Tanpamu hati sunyi dan sepi terasa,jauh darimu hadirkan.hayal temani malam yang gelap,harap hadir mu temani malam penuhi rasa syahdu bersama melodi cinta yang kau petik kita menari bahagia indahkan suasana.Selamat malam minggu kasih yang ku puja.

Dahulu ku terdiam berselimut sepi,namun kini kutersenyum bahagia dalam hati.Untukmu yang di sana,selamat malam minggu pujaan hati,maafkan aku tidak bisa bersamamu kini.

Suaramu hangatkan jiwa,jauh darimu seolah di depan mata,harap indah denganmu tercurah dalam untaian kata,Lalui pesan singkat ini ku ucapkan selamat malam minggu cinta.

Jika malam ini kita tidak ditakdirkan untuk bertemu,maka malam selain malam ini akan menjadi malam yang sangat spesial bagiku karena kamu rela untuk selalu setia dan sabar menantiku.Selamat malam minggu sayang

Malam minggu yang cerah ini ku kan ada di sampingmnu,Begitu cerah langit yang dipenuhi dengan bintang dan cahayanya bagaikan cahaya cintamu sayang

Kasihku,cintaku,sayangku...di malam minggu yang cerah ini Ku ingin mengatakan satu hal penting padamu bahwa "Aku sangat mencintaimu"..

Semoga kedepannya hubungan cinta kita akan tetap langgeng sampai ke pelaminan,met malming sayang,tunggu aku sebentar lagi,

Tiada kebahagiaan yang datang di malam minggu ini selain kehadiranmu disisiku dan tiada yang bisa mengerti akan kegundahaan di malam minggu ini selain perhatianmu kepadaku yang sebesar itu.

Biar rasa rindu yang menggebu pada dirimu menjadi pemicu untuk segera ingin bertemu denganmu di malam minggu yang sangat syahdu disaat kita ingin menyatukan cinta dan kasih sayang yang padu

Itulah beberapa Ucapan Malam Minggu Romantis Buat Pacar yang dapat kami berikan untuk anda semoga ada manfaatnya

Kata Mutiara Bijak Bahasa Inggris

Seperti kata bijak pada umumnya yang berisikan kata kata indah dan bermakna juga menjadikan nasehat untuk kehidupan di dunia ini,kata mutiara bijak juga penuh dengan nasehat yang akan menjadi tuntunan kita untuk mengarungi kehidupan ini,agar kehidupan kita berjalan dalam rel yang benar.

Nah untuk itu disini kami akan coba berikan kata kata bijak bahasa Inggris yang mudah  mudahan berguna untuk sekedar mengingatkan bahkan menjadi pegangan hidup bagi kita karena berisikan nasehat,wejangan yang baik .

kata bijak bahasa inggris

Berikut Kata Mutiara Bijak Bahasa Inggris Terbaru yang dapat kami berikan untuk anda semoga banyak manfaatnya dalam kehidupan ini:

Respect people’s feelings. Even if it doesn’t mean anything to you,
it could mean everything to them.
-Anonymous
Hargai perasaan orang lain. Meskipun hal itu tidak berarti apapun untukmu,
bisa jadi hal itu sangat berarti baginya.


All human wisdom is summed up in two words - wait and hope.- Alexandre Dumas
Semua kebijaksanaan manusia bisa disimpulkan dengan dua kata: tunggu dan berharap.

Be kind whenever possible. It is always possible.-Dalai Lama
Berbuatlah baik ketika memungkinkan. Dan itu selalu mungkin.

Imagination is more important than knowledge.
Knowledge is limited. Imagination encircles the world
- Albert Einstein
Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.
Pengetahuan terbatas. Imajinasi mengelilingi dunia.


Don't worry that children never listen to you; worry that they are always watching you. - Robert Fulghum
Jangan khawatir saat anak-anak tidak pernah mendengarkan Anda; khawatirkan saja bahwa mereka terus mengawasi Anda.

Wise men talk because they have something to say, fools because they have to say something
. - Plato
Orang bijak berbicara karena ada sesuatu yang harus dikatakan, sedangkan orang bodoh berbicara karena ingin mengatakan sesuatu.

When we remember we are all mad, the mysteries disappear and life stands explained
. - Mark Twain
Ketika kita ingat bahwa kita semua marah, misteri akan lenyap dan kehidupan dapat dijelaskan.

Love yourself first and everything else falls into line. You really have to love yourself to get anything done in this world. - Lucille Ball
Cintai dulu dirimu terlebih dahulu dan semua akan jatuh cinta padamu. Kamu hanya perlu mencintai dirimu untuk mendapatkan apapun yang ada di dunia ini.

It is not wise to be wiser than is necessary
. - Philippe Quinault
Tidaklah bijaksana menjadi lebih bijaksana melebihi yang diperlukan.

Semoga Kata Mutiara Bijak Bahasa Inggris di atas bermanfaat untuk kehidupan kita

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu

Setelah beberapa waktu yang lalu kami berikan Ucapan Selamat Pagi Lucu tentunya kami juga ingin melengkapi dengan meyajikan pula SMS Ucapan Selamat Malam Lucu yang bisa anda gunakan untuk hiburan dengan teman teman dengan cara mengirimksn kata kata selamat malam lucu melalui sms,bbm atau juga status facebook.

Ucapan Selamat Malam Lucu ini hanyalah bahan candaan dan mengisi waktu luang atau sekedar ingin menghilangkan rasa cape setelah seharian kita menjalani aktifitas yang biasa anda jalani.berikut ini kumpulan SMS Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Gokil yang bisa anda gunakan untuk saling menghibur dengan teman teman kita:


Meski gelap mewarnai malammu..
Meski malam mnyelimutimu..
Meski sepi mnemanimu..
Dan mimpi menjemputmu..
Tapi jangan biarkan lukisan pulau menghiasi bantalmu..
Selamat malam.

Lihat keluar, langit gelap,.
Ada bulan gak ada matahari, tau artinya apa?.
Artinya udah malem, gitu aja gak tau, hehe.
Met malem yah, mimpi indah. :p

Sebelum km bobo aku mau pesen sesuatu
yaitu "jgn berdoa buat mimpiin aku ya"
aku capek harus dateng ke mimpi mu tiap malam...
masih banyak orang yg request bwt mimpi bareng sama aku. hehehe..

Semut mini batuk2
Jam segini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah
Si memet keinjak paku
Tp inget doain aku
Ada yuyu ngunyah cabai
Yu udah ya bai-bai.......

Di warung pojok beli kupat
Belinya sambil naik kayak
Selamat malam sahabat
Selamat tidur dengan nyenyak

Malam kian larut, waktunya tarik selimut.
Cuci kaki biar gag digigit semut,
jangan dengar musik dangdut.
Takut nanti manggut-manggut
Selamat Tidur

Buat yg uda bobo' terus kebangun gara-gara sms ini:
Tidur !!
Buat yang baru mau bobo':
Good Night !
Buat yg belum mau bobo':
JANGAN BEGADANG!
Buat yg baru baca sms ini pagi-pagi:
Good Morning !

Ke pasar beli blender
Mau bikin jus jambu
Woi brader…
Bobo gih jangan ol mulu…

Walaupun di malam ini bintang enggan untuk menyapaku,
tetapi aku akan selalu bahagia
karena dirimu dan aku tidak akan pernah lelah untuk saling mengunjungi dalam mimpi
Met malam Met tidur

Demikian kumpulan kata kata ucapan selamat malam lucu yang bisa kami berikan untuk anda semoga saja berguna bagi kalian semua 

SMS Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu

Selamat Pagi semuanya, pagi hari merupakan awal dari segala kegiatan kita dalam kehidupan,karena setelah semalaman kita beristirahat .namun ada kalanya bagi segelintir orang pagi hari itu merupakan suatu yang kurang diharapkan karena kita harus memulai semua pekerjaan yang dirasakan berat,misalnya malas bekerja,malas sekolah dan sebagainya.

Disini kami akan coba berikan Ucapan Selamat Pagi Lucu yang bisa jadi penghibur untuk teman teman kita melalui sms,bbm,status facebook dan lain-lain agar aktivitas di pagi hari tambah semangat dengan hiburan segar yang bisa bikin kita senang sehingga kita akan bisa menghilangkan rasa malas.

Ucapan Selamat Pagi Lucu

Berikut contoh Ucapan Selamat Pagi Lucu Gokil yang bisa bikin tertawa dan menjadi hiburan segar di pagi hari ini :  

5 langkah untuk pagi yg indah:
1. Turun dr ranjang
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. Hirup nafas dalam-dalam
5. Berkata "Masih kepagian.. Tidur lagi ah

Tik.tik.tik.tik bunyi air d atas kasur…
Ilernya turun tdk trkira,,,
cobalah tengok bntal dan guling,,
Slimut dan kasur basah smua,,
Woi,,, banguuun banjiR tuh hee,,he

Pagi cerah yang indah senantiasa memberikan kehangatan,
di saat kamu bangun dari semua mimpi indahmu.
tapi jangan lupa. Iler mu tuh bersihin bau..!

Disaat matahari memantulkan kehangatannya, segera buka kedua mata indahmu. biar tau kalo kamu itu kesiangan.

Awali pagi harimu dengan senyuman kalau gak ada orang yang bisa kamu beri senyuman,ya senyum senyum aja sendiri di depan cermin

Met Pagi Ini merupakan ucapan pertamaku,meskipun aku memiliki banyak teman,mulai dari yang cantik,ganteng dan jelek,karena aku suka mulai ucapin ini sama yang jelek dulu.hehe

Lebih baik bangun siang tapi gak tidur lagi, dari pada bangun pagi pengennya tidur lagi. Selamat pagi dan selamat beraktivitas.

Kehidupan ini adalah nafas. Semakin banyak uang di kantong anda, semakin berkualitas Pagi anda. Selamat pagi, selamat beraktivitas.

Selamat pagi sayang, kamu jangan gampang percaya ketika seseorang bilang sayang. Teliti dulu, pasti ada faktor tertentu kenapa dia sayang. Tajir misalnya.

Terkadang bangun siang itu bukan karena pemalas. Siapa tau malemnya dia lembur. Iya lembur
Semoga kata ucapan selamat pagi lucu diatas bisa anda gunakan sebagai media hiburan untuk teman teman kita agar merasa senang dan gembira sehingga bisa bikin tertawa. baca juga artikel lainnya Ucapan Selamat Malam Lucu